Rotating X-Steel Pointer

0 Cara Mendapatkan uang, di jamin bukan tipuan 100% yakin whaff apps

CARA MENDAPAT UANG DI DENGAN MUDAH DI ANDROID DENGAN APLIKASI (WHAFF)

Selamat datang di blog saya bro, kali ini saya akan kasi tau cara mendapat uang tanpa penipuan dan ngeluarin modal sedikitpun, pertama hanya bermodal hp dan paket saja bro, caranya gambang banget kok, pertama-tama download dulu aplikasi whaff PLAYSTORE

1. DOWNLOAD APLIKASI WHAFF DI PLAYSTORE
2. INSTAL DAN MASUK DENGAN AKUN FACEBOOK`
3. MASUKAN KODE : BG41580 
4. SETELAH MEMASUKAN KODE, KAMU AKAN MENDAPAT KOIN TAMBAHAN
5. SETELAH BERHASIL DAFTAR, KEMUDIAN BUKA PICK PREMIUM, SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI :

6. INSTAL APLIKASI YANG ADA DI BAWAHNYA, SETELAH BERHASIL MENGINSTALNYA KEMUDIAN JALANKAN APLIKASI YANG DOWNLOAD ANDA TADI DAN SETELAH ITU DOLAR KAMU AKAN LANGSUNG BERTAMBAH, KUMPULKAN DOLLARNYA MINIMAL 10$.

Dollar dapat di tukarkan melalui PayPal bisa di tukar dengan pulsa juga. gampang kan, whaff merupakan aplikasi yang banyak di gunakan oleh kalangan pembisnis seperti saya ini wkwkw, saya sudah membuktikan sendiri ternyata bukan bohongan, jadi kalian tidak usah khawatir dengan aplikasi yang satu ini di jamin uang akan di kirim, biaya pengiriman minimal 10$. 

Whaff memiliki 3 kategori yang berbeda, setiap kategori memiliki jumlah komisi yang berbeda beda begitu pula sebaliknya, berikut kategori yang bisa anda gunakan di aplikasi whaaf :
  • Premium Pick
  • Lucky Pick
  • Whaff Pick
  • Other Pick
Silahkan saja coba aplikasinya dan raih jutaan dollar, kemudian anda cairkan buat beli sesuatu yang belum sobat capai saat ini wkwkwkw, SEMOGA SUKSES 



0 comments:

Post a Comment