Rotating X-Steel Pointer

0 Download Eset 8 >> 2015 Beta Version Free


Selamat malam sobat, kali ini saya akan share anti virus keluaaran ESET terbaru yaitu ESET 8, Banya teman saya yang bilang anti virus ini sangat ringan dan terjamin kualitasnya, dan termasuk saya sendiri juga menggunakan anti virus ini, keunggulan dari anti virus ini hampir semua virus yang masuk bisa terdeteksi,Eset Smart Security banyak sekali memiliki fitur seperti anti virsus, anti spyware, anti rootkit, freewel,prental control dan masih banyak lagi , Eset juga menggunakan basic Cloud jadi sobat tidak usah takut datangnya anti virus baru, dan eset terjamin akan mendeteksinya, namu sobat harus update juga anti virus ini agar selalu aktif, dengan memasukan user name dan password, ketika sudah aktif maka anti virus ini akan on selama 1 bulan lamanya, Okee sobat :D


Adapun beberapa Fitur tambahan Eset 8 yaitu :
  • Eset System Rescue Live
  • HIPS Smart mode
  • Peningkatan kemampuan pada EXPLOIT BLOCKER
  • Botnet Protection
Kalo sobat tertarik dengan Antivirus ESET 8 ini jangan banyak pikir lagi, saya sudah siapkan link download, jadi sobat tinggal sedot saja, Oke saya akiri dulu pembicaraanya, sobat silahkan download disini


0 comments:

Post a Comment